|

Mayat Wanita Tua Ditemukan Membusuk

Mayat Ditemukan Membusuk



TIDORE, BRN – Sosok wanita tua yang sudah seminggu menghilang akhirnya ditemukan membusuk di Sungai Desa Kususinopa Kecamatan Oba Kabupaten Tidore Kepulauan, Kamis (26/4/2018)

Mayat wanita tua diketahui bernama Marta Kapiten (70) ini ditemukan oleh anak kandunya Safira Mayau. Saat itu Safira menulusuri bibir sungai dan mendapatkan barang bawaan korban berupa keranjang (Saloi) yang hanyut dibawa aliran Sungai. Melihat barang bawaan tersebut, Safira langsung menuju perkampungan untuk memberitahukan kepada kerabatnya serta warga setempat. Mendapatkan keterangan tersebut, warga langsung melakukan pencarian secara bersama-sama. Alhasil, korban yang diperkirakan seminggu ini berhasil ditemukan membusuk diatas tumpukan akar pohon kelapa.

“ Melihat barang bawaan korban langusng disampaikan ke warga, untuk membantu mencari dan akhirnya kami menemukan korban yang sudah yang membusuk,” ungkap Walhemus Kamis via WhatsApp.

Lanjut dia, setelah mendapatkan mayat tersebut di bawa dan akhirnya menguhubungi Bhabinkamtibmas Desa Kususinopa serta warga untuk melakukan evakuasi korban. “ Kamis evakuasi korban berkat bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa Kususinopa dan warga setempat mayat tersebut dibawa ke rumah duka,”.  (ac/red)
Komentar

Berita Terkini