|

Kantor Bupati Morotai Dikelilingi Kawat Duri

Kantor Bupati Morotai Dijaga Ketat



MOROTAI, BRN - Kesabaran masyarakat Kabupaten Pulau Morotai nampaknya mulai habis akibat kebijakan Bupati, Benny Laos yang dinilai tidak pro rakyat.

Hal ini dapat terlihat, kendati aparat kepolisian telah memasang kawat duri didepan kantor Bupati mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Namun, aksi unjuk rasa tetap berlanjut. Bahkan, massa nekat melempar kantor bupati dengan telur busuk, ikan dan sayur mayur di kantor Bupati sebagai protes terhadap Bupati tidak menggubris aspirasi mereka.

Aksi yang berlangsung, Kamis (26/4/2014) di depan kantor bupati adalah aksi susulan yang berlangsung sebelumnya, di dimana dalam aksi massa mendesak Pemkab segera mengumumkan hasil tes Tenaga Kontrak Daerah (TKD),  menolak proyek reklamasi pante dan menolak program sekolah unggulan.

Koordinator massa aksi, Fikram Djakaria menegaskan, aksi unjuk rasa dipastikan tetap berlanjut, terkecuali jika tuntutan mereka telah diakomodir oleh Bupati. "Jika tututan kami tidak diakomodir, maka kami pastikan unjuk rasa tetap berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan, "ucapnya.

Sebagaimana diketahui, kesal karena tuntutan mereka tidak diakomodir, massa ngotot menduduki kantor bupati sayangnya massa yang hendak menduduki kantor bupati dibubar paksa oleh aparat polisi yang mengawal unjuk rasa. (Fix/red)

Komentar

Berita Terkini