|

Jelang Pilgub, Polsek Ternate Utara Perketat Penjagaan Masuknya Miras

Kapolsek Ternate Utara, AKP. Greato S. Gulo

TERNATE, BRN – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018, Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Ternate Utara kini terus mengawasi jalur masuknya minuman keras (miras) salah satunya captikus.

Kapolsek Ternate Utara, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Greato S. Gulo kepada wartawan mengatakan, jajarannya akan terus memantau dan mengawasi titik-titik yang digunakan pemasok untuk menyuplai barang haram tersebut. “ Kita terus pantau dan awasi titik-titik mana yang digunakan pemasok,” ujarnya, Rabu (11/4/2018).  

Pelabuhan penyebrangan Kelurahan Dufa-Dufa dan dan pelabuhan pasar higienis merupakan pintu masuk miras yang disuplai dari Pulau Halmahera. Setiap pintu masuk yang diduga jalur tikus itu sudah ditempat masing-masing dua anggota untuk tetap memantau. “ Dua jalur ini dijaga ketat dengan ditempatkan dua anggota,” katanya.

Kata dia, untuk di pelabuhan Dufa-Dufa sendiri, selain dua anggota juga dibantu Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibnas) di masing-masing pos penjagaan. Sedangkan di pelabuhan pasar higienis, juga anggota Polsek Kota Ternate Tengah turut membantu mengawasi pos penjagaan.

“ Ini merupakan pesta Demokrasi,  masyarakat jangan terprovokasi dengan informasi atau berita yang belum dipastikan kebenarannya. Ciptakanlah pemilu tahun ini berjalan dengan baik, aman, dan damai ”,  pintanya. (mal/red)
Komentar

Berita Terkini