|

Dipastikan AGK-YA Raih Kemenangan 80 Presen di Tikep

Ketua DPC PDIP Kota Tikep, Ahmad Ishak


TIDORE,BRN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tidore Kepulauan (Tikep) dan juga tim pemenangan di Tikep, yakin bisa memenangkan AGK-YA di Tikep hingga 80%.

Berdasarkan instruksi Ketua DPD PDIP Maluku Utara Muhammad Ali Ibrahim kepada semua kader PDIP baik itu ditingkat Kecamatan hingga Desa untuk memenangkan pasangan kemenangan pasangan Abdul Gani Kasuba dan Al Yasin Ali diatas dari 80 persen. Untuk mencapai target tersebut, kerja-kerja partai sudah dimaksimalkan" ungkap ketua DPC PDIP Tikep kepada media ini, Selasa (17/04/2018) di ruang kerjanya.

Lanjutnya, untuk kepengurusan partai paling sebanyak 801, sementara pengurus anak ranting yang, tersebar di delapan Kecamatan, itu 89 desa/kelurahan di tikep sudah terbentuk.

Ahmad menambahkan, total anak ranting di seluruh RT, RW. Di wilayah Tikep, berjumlah 2492 Pengurus. Belum lagi dengan Relawan, yan dibentuk di kelurahan/desa itu perdesa 20 orang. "Jadi sisa di kalikan 20 x 89 Kelurahan desa yang ada di Tikep, sebagai ketua DPC dan ketua tim kampanye, optimis target itu kami akan capai karna mesin partai kami sudah terbentuk" tegasnya.

Ia juga menambahkan kami optimis menang bukan berarti kami menggunakan kekuatan ASN itu tidak, tetapi yang memimpin Tikep itu kader murni PDIP, walikotanya ketua bidang kehormatan DPC PDIP, sementara wakil walikotanya ketua DPD PDIP provinsi Malut,. " bagi kami Tikep harga diri PDIP untuk kemenangan AGK-Ya. (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini