|

Burhan Ismail Resmi Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD-RI

Burhan Ismail 
TERNATE,BRNPembukaan pendaftaran calon perseorangan atau calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara resmi dibuka, Minggu (22/4/2018).

Setelah dibuka pendaftaran, Burhan Ismil resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD-RI dikantor KPU Kelurahan Kota Baru Kota Ternate Tengah. Penyerahan berkas administrasi dukungan syarat pencalonan itu Burhan Ismail didampingi timnya saat menyerahkan berkas di kantor KPU.

Dari pantauan reporter Brindonews.com, bakal calon yang pertama menyerahkan berkas yakni Burhan Ismail. " iya, kita sudah menyerahkan berkas, sementara di kroscek oleh tim KPU Provinsi," ungkap Burhan 

Bur sapaan akrbanya, mengatakan, Insyah Allah saya dan sahabat serta rekan-rekan lainya sudah siap menghadapi pemilu 2019 nanti, mohon dukungan dan do’a semu pihak.

Kata Burhan yang juga wartawan senior, mengatakan, niatan smaju sebagai calon anggota DPD-RI, semata-mata untuk mengabdi pada ummat dan bangsa, sekaligus ajang pembuktian, bahwa Anak Muda  Maluku Utara juga bisa berkompetisi di kancah nasional.(tim/red)
Komentar

Berita Terkini