|

Bactiar : Alasan Apa Dirkrimum Belum Terima Penagguhan Penahanan Astrid

Penasehat Hukum, Astrid Pakaya 


TERNATE, BRN – Proses pengajuan penangguhan Astrid Pakaya dengan kasus infestasi bodong hingga kini belum ada persetujuan dari pihak Direktorat Krimnal Umum (Dirkrimum) Polda Maluku Utara,  sementara Derektur CV Ubai Jaya di setujui proses peenagguhannya.

Penasehat Hukum Astrit Pakaya, Bachtiar Husni kepada wartawan Minggu (22/04/2018) di  Caffe Bacarita Dua mengatakan, menilai pihak anggota Krimum terkesan pilih kasih dalam menangani kasus infestasi bodong, padahal antara Astrid dan direkrtur Ubai Jaya sama-sama bersalah dalam kasus infestasi bodong, akan tetapi kenapa Astrit tidak bisa di terima penagguhan penahanan."Proses penangguhan diajukan, sejak 04 April tahun 2018 akan tetapi sampai saat ini belum ada hasil yang dikeluarkan pihak dirkrimum”.

Kata dia, alasan apa yang membuat pihak dirkrimum Polda malut tidak menyetujui penangguhan penahanan klien kami. Harus ada kejelas sehingga bisa diketahui alasa-alasan apa saja yang menjadi dasar tidak disetujui.

"Klien kami akan berupaya membayar kepada member-membernya, kalau dari pihak Krimum mengijinkan penahanan penangguhan. oleh karena itu kami sangat berharap dalam momentum dekat dapat ditangguhkan penangguhannya.(shl/red)

Komentar

Berita Terkini