|

Ternate : Miras Adalah Akar Dari Semua Permasalahan



Kapolres Ternate, AKBP. Azhari Juanda
TERNATE, BRN - Pasca dilakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Kota Ternate Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Azhari Juanda berjanji akan lebih meningkatkan pengawasan atau razia minuman keras di wilayah Kota Ternate.  

Dikatakannya, kedepan pihaknya akan meningkatkan razia di pelabuhan-pelabuhan yang dianggap tempat pemasok miras di Ternate. Razia akan terus dilakukan untuk menjaga ketentraman dan kemanan daerah. Azhari Juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membantu kepolisian dalam mencegah masuknya miras di Ternate. “ Intinya polisi tidak bisa bekerja sendiri, untuk menangani miras di kota Ternate,” tutur Kapolres Ternate Azhari Juanda kepada wartawan di kantor Pores Senin (19/3/2018).

Selain miras, kata dia, peredaran narkotika bukan hanya pada jalur laut dan darat saja, akan tetapi jasa penitipan barang juga sering digunakan untuk mengedarkan barang haram tersebut. “ Kedelapan saya akan panggil kasat Narkoba untuk memaparkan permasalahan narkoba di Kota Ternate seperti apa,  sehingga dengan itu bisa dikethaui asal muasal jaringan, dan modus yang digunakan. Kalau sudah di ketuahui modusnya seperti apa, otomatis akan lebih meningkatkan pengawasan,” tutup Azhari (Shl/red).
Komentar

Berita Terkini