|

Spot Photographers Malut Gelar Fashion Style Untuk Pasien Penderita Kanker

Foto: Rais, pasien penderita kanker saat dirawat di RSUD Dr. Chasan Boesorie Ternate yang ditemani Ayahnya, Abdurrahman Syawal
TERNATE, BRN – Komunitas Spot Photographers Indonesia Wilayah Maluku Utara menggelar kegiatan amal  bertema “Fashion Style”. Kegiatan amal yang dipusatkan di taman Land Mark kota Ternate ini diikuti beberapa comunitas lain diantaranya, Shanaz KFI Malut, Mitha Dj, Isrin Kiat komunitas fotografi, Dodoku Photography, The ABR Distric Ternate  serta peminat dunia fotografi, Minggu (4/3/2018).

Koordinator Spot Photographers Indonesia Wilayah Malut, Rudiyanto Sapsuha ST mengatakan, dalam kegiatan hunting foto ini, pihaknyabekerjasama dengan beberapa komunitas. Kegiatan Hunting foto kali ini merupakan kegiatan amal yang dilaksanakan secara gratis atau tidak mematok biaya pendaftaran. “ Kita tidak pungut biaya, peserta cukup menyumbangkan uangnya berapa pun,” kata Rudi.

Perwakilan Spot Photographers Indonesia Wilayah Malut 
ketika menjengut untuk memastikan kondisi Rais. 
Kata dia, uang hasil sumbangan peserta itu nantinya diserahkan kepada Rais yang juga sebagai penderita kanker. Dirinya mengaku, saat ini Rais terbaring di RSUD Dr. Chasan Boesorie Ternate. Rais merupakan putra Sulung dari Abdurahman Syawal (Mantan Security Kampus UMMU). “Uangnya kita serah kepada keluarga atau ayahnya Rais sebagai kepedulian kemenusiaan kami,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan amal Spot Photographers Indonesia Wilayah Malut ini tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi kegiatan-kegiatan amal ini tetap dilakukan sebagai bentuk jiwa kemanusiaan. “Sebenarnya banyak cara yang dilakukan anak-anak muda terutama anak muda di Malut,” tuturnya. (tim BRN). 
Komentar

Berita Terkini