|

Soksi: AHM-Rivai Sosok Tepat Untuk Memajukan Malut


SOFIFI, BRN - Ratusan simpatisan, relawan dan warga masyrakat dengan antusias menghadiri kampanye putaran ke-2 cagub dan cawagub Malut, Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI). Antusias masyarakat mewarnai penyambutan pasangan calon (paslon) yang diusung partai Golkar dan PPP dengan nomor pemilihan satu itu di pusatkan di desa Balbar Kecamatan Sofifi Tidore Kepulauan (Tikep), Minggu (4/3/2018).

Di kesempatan tersebut, mantan Bupati Halmahera Tenggah (Halteng), Soksi Hj. Ahmad dengan tegas mengajak seluruh elemen masyarakat di daratan Oba untuk memenangkan AHM-Rivai pada pilgub nanti. Hal itu dikarenakan kelayakan yang dimiliki dua sosok figur itu untuk melakukan perubahan di Provinsi Malut.

“Pada tanggal 27 Juni mendatang jangan lupa coblos AHM-RIVAI, sebab saya yakin AHM-Rivai akan memenangkan pertarungan ini,” ucapnya di hadapan ratusan simpatisan dan pendukung AHM-Rivai. 

Dirinya menambahkan, sejak dimekarkan Sofifi menjadi ibu kota Provinsi Malut, Namun hingga kini Sofifi belum juga menunjukan wajahnya sebagai ibu kota. Itu sebabnya, masyarakat sudah seharusnya mencari pemimpin yang benar-benar peduli terhadap Maluku Utara terutama ibu kota.

“Kalau mau Sofifi di mekarkan dari Tikep, mari kita pilih AHM-Rivai. Sofifi sudah seharusnya mampu bersaing dengan kota lain seperti kota Makassar, dan lain-lain,” katanya.

Soski menyebutkan, pada saat pencoblosan nanti, masyarakat hanya butuh waktu lima menit untuk menentukan pilihannya diatas surat suara. Salah memilih  atau menetukan pilihan dapat berdampak kemajuan atau kemunduran selama lima tahun kedepan. Untuk itu, masyarkat harus menggunakan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya.

“Berpengalaman pada lima tahun yang lalu, masyarat telah menyaksikan hal itu. Oleh sabab itu, gunakanlah pilihan itu dengan baik jangan sampai hal itu terulang kembali,” pesannya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini