|

Sejumlah Jabatan SKPD Masih Kosong

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Halmahera Utara (BKD)  Halut Ony Hendrik


TOBELO, BRN - Rencana Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery untuk melakukan rolling jabatan di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) belum ada titik terang.

Berdasarkan data sejumlah jabatan eselon III dan IV masih belum terisi dibeberap dinas dinatarnay Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Badan Kepegawaan Daera (BKD)  terjadi kekosongan jabatan sekretaris, padahal dua SKPD ini sering dijumpai masyarakat, misalkan di PMD  Pemerintah Desa (Pemdes) berkoordinasi dengan pimpinan, sedangan kepala sedang keluar daerah ini mengisi ke sekretaris.
  
Terlisah,  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Halmahera Utara (BKD)  Halut Ony Hendrik menuturkan,  rencana pelantikan esalon III dan IV, pihaknya menunggu bupati Frans Manery karena bupati masi berada diluar daerah,  "sementara bupati masi di luar daera,  jadi kami menunggu buoati datang," ujarnya.

Rencana pelantikan esalon III dan IV, akan dilakuakn pada bulan ini (mared red,  namun kepastian tanggal pelantikan tersebut,  Ony belum bisa membeberkan "ia rencana pelantikan di bukan ini" akuiny. (wy/red)



Komentar

Berita Terkini