|

Panwascam Bacan Selatan Ingatkan 10 Kades Bacan Selatan



Kordiv Hukum dan Penindakan Panwaslu Kecamatan Bacan Selatan Mursal Bahtiar


LABUHAN,BRINDOnews.com – Momentum pemilihan kepala yang saat ini sudah tahap kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, diminta 10 kepala desa yang ada di Kecamatan Bacan Selatan untul tidak melibatkan diri mengkuti kampanye cagub dan cawagub.  Kordiv Hukum dan Penindakan Panwaslu Kecamatan Bacan Selatan Mursal Bahtiar kepada reporter Brindonews.com via WhatsApp Kamis (1/3/2018).
 
Menurtnya, Kepala Desa menjadi sorotan utama jalannya pemilihan gubernur Maluku Utara, peringatan itu merupakan bagian dari sosialisasi terhadap masyarakat Bacan Selatan tentang sadar pemilu. Kepala desa merupakan pembina politik tertinggi didesa dan sudah barang tentu menjadi teladan yang baik dalam politik  menghadapi pemilihan gubernur 2018.
" Saya sudah membangun kordinasi dipihak Kecamatan dalam hal ini adalah camat Bacan Selatan agar berperan aktif dalam peringatan tersebut”. 

Pria yang di sapa Ucal ini mengatakan, masalah ini merupakan tanggung jawab bersama. Netralitas dalam momentum politik adalah hal penting, olehnya itu dirnya berharap kepada seluruh kades khususnya kades Kecamatan Bacan Selatan agar selalu taat pada aturan pemilu. (red)



Komentar

Berita Terkini