|

Mantapkan Konsolidasi, Kemenangan AGK-YA Harga Mati

Ketua Tim RELASI AGK-YA Kota Tikep Muhlis Ibrahim


TIDORE,BRN - Untuk persiapan kampanye tertutup putaran ke tiga zona dua (Ternate-Halbar-Tidore).  Tim Relasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh koordinator Tim Relasi ditingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa yang terbentuk di Kota Tidore Kepulauan. 

“ Menyambut kampanye tertutup AGK-YA di zona dua Halbar, Ternate dan Kota Tidore Kepulauan, Tim Relasi AGK-YA telah melakukan persiapan memantapkan kampanye pasangan nomor urut 3 ini,” tutur Ketua Tim RELASI AGK-YA Kota Tikep Muhlis Ibrahim kepada media ini. Senin (19/3/2018).

Adapun  tiga agenda dalam rapat koordinasi yang akan dilakukan tim Relasi AGK-YA  yakni evaluasi kerja tim, kesiapan dalam mengawal kampanye, menyusun langkah-langkah strategis konsolidasi tim Relasi. “ Rapat koordinasi ini dalam rangka memperkokoh barisan konsolidasi untuk memenangkan pasangan AGK-YA di Kota Tidore Kepulauan,” ungkapnya.

Rapat Pemantapan ini bertujuan untuk memenangkan AGK-YA sebagai gubernur dan wakil gubernur priode 2018-2023, AGK-YA dipastikan meraih kemenangan di Kota Tikep. Kegiatan rapat koordinasi Tim Relasi Kota Tikep akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018, tutupnya. (brn/red)
Komentar

Berita Terkini