|

Kurangi Angka Kriminal Butuh Peran Seluruh Lapisan Masyarakat

Kapolres Kota Ternate, AKBP Azhari Juanda



TERNATE,BRN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan pihaknya berjanji lebih kerja keras untuk mencegah tindakan kekerasan perkelahian antar kampung  (Tarkam) di Kota Ternate yang kerap terjadi di beberapa Kelurahan di Ternate. 

“ Saya akan berupaya keras mengurangi angka perkelahaian antara kampung (Tarkam) di tempat kerawanan yang ada di Kota Ternate cap Kapolres Ternate Azhari Juanda Senin  (19/3/2018) digedung Polres Ternate “.

Azhari  mengaku, konflik antar Kelurahan bukan hanya menjadi perhatian para pihak penegak hokum, namun masalah tersebut harus menjadi perhatian semua kalangan, sehingga dapat mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama." Peran peran dari  semua pihak diantaranya tokoh masyarakat,adat pemuda dan lainya, " tutur Azhari.

Hal ini akan dilakukan dalam waktu dekat, semua tokoh yang dianggap penting akan di lakukan pendekatan, tujuanya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama. " Kami akan lakukan pendekatan dengan cara  primitif artinya  masyarakat yang belum kenal dunia luar,  hal ini yang akan kami lakukan, katanya (shl/brn) 
Komentar

Berita Terkini