|

Komisi III Komitmen Kawal Kegiatan Reklamasi Landmark

Ketua Komisi III Dekot Ternate, Anas U. Malik

TERNATE, BRN - Menanggapi soal reklamasi Landmark Ternate, Komisi III DPRD Kota Ternate berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan kegiatan reklamasi tersebut. Hal ini disampaikan Ketua komisi lll Anas U Malik awak media  di ruang Graha Lamo, Senin (26/3/2018)
Menurutnya, reklamasi  yang  di kerjakan pihak rekanan di sisi landmark, telah menuai beberapa kritikan baik dari masyarakat maupun mahasisawa. Olehnya komisi III tetap berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan kegiatan reklamasi.
Lanjutnya, saat ini reklamasi tersebut telah di kerjakan dan ada beberapa ijin yang telah di sampaikan oleh komisi III diantaranya, ijin kesesuain RT,RW, ijin lingkungan, dan ijin UPUKR. Meski begitu komisi III akan memferivikasi ijin ke Provinsi karena itu milik kewenangan Provinsi, tegasnya.
Sebelumya komisi III mengundang Badan Koordinasi Penata Ruang Daerah (BPKRD) akan tetapi tidak menghadiri undangan dimaksud. Olehnya itu akan diagendakan dalam waktu dekat kembali diundang diantarnya BKPRD, Bappeda, dinas PUPR dan dinas Perkim akan untuk membicarakan pembangunan reklamasi di sisi landmark. ungkapnya. (Ind/brn).
Komentar

Berita Terkini