|

Kekuatan AGK-YA Terbentuk di 10 Kabupate/Kota

foto



TERNATE-BRN Rapat Koordinasi Tim Relawan dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin ALi (AGK-YA) yang diusung dua partai politik akhirnya terbentuk di 10 kabupaten/Kota.

Rakor yang belangsung sekitar satu jam ini, Ike Masita menyampaikan terkait dengan visi-misi, strategi tim relawan, dan pleno penetapan target untuk kemenangan AGK-YA  sebagai gubernur Malut. " Alhamdulillah sangat memuaskan" Singkat masita di depan Awak media di Hotel Kedaton Akehuda pada Senin, (12/03/2018)

Sementara ketua tim relawan AGK-YA, Sahrin Hamid menambahkan, bahwa partisipasi relawan di tingkat daerah begitu antusias, 10 Kabupaten/Kota se-Maluku Utara telah terbentuk tim relawan satu hati AGK-YA serta siap memenangkan AGK-YA.  "Kita akan melakukan Rakor dengan melibatkan tim di desa-desa serta instrument di tingkat TPS ".

Menurutnya, rakor tim relawan akan memantapkan sebuah prinsip dasar, yaitu solid, speed, dan smart sebagai karakter yang di bangun oleh tim relawan dimana dapat memabangun serta mengamankan basis-basi rill di masing-masing daerah

Menurutnya, hasil kesepakatan dari Tim ini adalah bagai mana mengisi pemilihan gubernur ini agar bisa berlangsung secara demokratis, tidak ada kegaduhan dan fitnah terhadap kandidat-kandidat lain atau pun menjaga fitnah kandidat kita sendiri serta membangun suasana yang mengembirakan.

"pilkada ini bukan sesuatu yang menegangkan, menakutkan, justru ini adalah sesuatu yang harus direspon karena ini adalah pesta demokrasi. Momentum memilih pemimpin di level provinsi sehingga bagaimana agar visi-misi serta program pemimpin ini bisa di terima dengan baik oleh publik" kata Sahri

Ia berharap pilkada ini dapat mencerahkan politik rakyat sekaligus membangun pemahaman terkait dengan apa yang menjadi agenda visi, misi, dan program yang akan di usung oleh kandidat. (Shl)

Komentar

Berita Terkini