|

Kampanye Zona II, AHM Paparkan Visi Misi “Dari Pesisir Membangun Malut Juara”


TERNATE, BRN – Ratusan masyarakat Kelurahan Tubo Kecamatan Ternate Utara menyambut kedatangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-Rivai), Minggu (11/3/2018). kedatangan AHM-Rivai beserta rombongan itu guna melakukan kampanye zona II.

AHM dalam orasi politiknya memaparkan visi misi untuk membangun Malut lima tahun kedepan, satu diantaranya membangun Malut dari wilayah pesisir. Komitmen ini menyusul separuh wilayah Malut belum berkembang dan meningkatkan kesejahteraan nelayan terutama Kota Ternate.

AHM yang juga mantan Koordinator Bidang Indonesia II DPP Partai Golkar itu menambahkan, selain membangun dari pesisir, juga membangun dan meningkatkan program-program kesejahteraan masyarakat lainnya untuk kemajuan Maluku Utara. “AHM-Rivai juga membuka pabrik kelapa yang akan dipusatkan di Sidangoli. Kelompok tani, seni budaya, kerajinan seperti batik tubo serta bola kaki harus di perhatikan pemerintah,” ujarnya.

Kata AHM, jika dirinya dan Rivai Umar di ridhoi Allah SWT untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur, akan  memperjuangkan dana kemahalan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI-Polri yang ada di Malut. Menurutnya, Malut sudah seharusnya mendapat dana kemahalan sehingga reformasi gaji bagi PNS harus sejalan dengan kapasitas fiskal negara. “ Degan gaji yang memadai, kita yakin dapat mewujudkan good government,” katanya.

Pada kesempatan itu juga AHM mengimbau kepada partai koalisi, tim serta relawan agar dapat menjaga dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku. “Tim dan relawan harus mengawal demokrasi ini secara baik, insya Allah di tahun 2018 adalah kemenangan AHM di semua Kabupaten/Kota Malut,” imbuhnya. (emis/red).
Komentar

Berita Terkini