|

Iswan Hasjim Yakin MK-Maju Solusi Maluku Utara

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim

TERNATE, BRN – Sikap dan pilihan Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim berbeda dengan bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, dalam momentum pemilihan Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara yang dijadwalkan Juni mendatang.

Meski harus berbeda pilihan dengan Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, tetapi tetap optimis bahwa  MK-Maju adalah solusi untuk Maluku Utara kedepannya. “Saya rasa ini pilihan pribadi saya untuk mendukung MK-Maju dalam pilgub kali ini,” ucap Iswan Hasjim saat bersama Muhammad Kasuba berkampanye di Kelurahan Kalumpang, Selasa (20/3/2018).

“Pilihan Bupati Bahrain Kasuba untuk mendukung calon Abdul Gani Kasuba (AGK) merupakan pilihan pribadi seperti yang saya lakukan,” tambahnya.

Lanjutnya, MK-Maju merupakan pilihan terbaik untuk Maluku Utara saat ini, karena kenal betul Muhammad Kasuba kurang lebih 15 tahun dan merupakan sosok yang mempunyai komitmen yang sungguh-sungguh untuk membangun negeri ini. “ Ini merupakan kesempatan emas bagi seluruh masyarakat Maluku Utara karena seorang pemimpin adalah modal utamanya adalah komitmen dalam diri untuk membangun suatu negeri,” jelasnya. (ind/brn).
Komentar

Berita Terkini