|

Investasi Bodong Korbankan Ratusan Orang



TERNATE, BRN – Puluhan ibu rumah tangga (IRT) kembali mendatangi rumah Astrid Fitriyanti Pakaya di Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan. Kedatangan IRT itu menuntut agar uang atau modal yang sudah di investasikan segera dikembalikan, Rabu (7/3/2018).

“Dia (Astrid) bilang kita tanam modal, keuntungan hampir 50 sampai 100 persen sesuai dari nilai investasi yang disetorkan,” kata salah seorang Ibu yang tidak mau namanya disebut.

Dirinya menyebutkan, pemilik investasi awalnya memberikan persen dari modal yang diinvestasikan. Akan tetapi, setelah sejumlah nasabah menanamkan modal, para nasabah ini tidak lagi mendapatkan bunga dari uang yang di investasikan. “Pertama memang ada persen nya, setelah itu kita tanam modal lagi, sudah tidak ada kabar, hanya janji saja,” katanya.

Akibat Kejadian itu, para nasabah terus berdatangan untuk meminta kejalasan dari pihak perusahaan. Namun, hingga saat ini tak kunjung selesai. Astrid nyaris dihajar warga yang menjadi korban dugaan investasi bodong, namun beruntung kemarahan masa itu berhasil dilerai aparat kepolisian. Mengantisipasi adanya amukan massa, aparat kepolisian kemudian mengamankan Astrid di kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait masalah tersebut. (Shl/red).
Komentar

Berita Terkini