|

Dua Tahun Tak Masuk Kantor Imran Sadik Chalil Masih Terima Gaji


Foto ilustrasi Uang Tunai


SOFIFI-BRN, Meski bertahun-tahun tidak masuk kantor sebagai ASN, akan tetapi mantan kepala Biro Umum Imran Sadik Chalil masih saja menerima gaji setiap bulan. Hal ini dibuktikan dengan adanya pengakuan yang bersangkutan kepada reporter media ini via WhatsAp, Selasa (20/3/2018).

Menurutnya, pasca dinonjob dari jabatanya sebagai kepala biro umum, Imran Sadik Chalil ditempatkan di sekertariat daerah berdasarkan dengan surat keputusan (SK) nonjob. “ saya dinonjob dan ditempatkan di sekertariat daerah dan tidak tau mau bekerja apa.

Semestinya pejabat yang dinonjob harus dipindahan ke dinas lain meski itu sebagai staf. Iya memang benar saya masih terima gaji setiap bulan akan tetapi saya tidak tau dinas mana yang ditempatkan, dimana SK nonjob itu hanya di cantumkan sekertariat daerah”. 

Dirinya mengaku tidak masuk kantor, akan tetapi sering-sering ke kantor hanya saja tidak tau kerja di dinas mana.” Bukan hanya saya tetapi hanpir semua pejabat yang dinonjob itu tidak masuk kantor “.

Terpisah kepala Biro Umum Setda Malut, Darwis Puwa mengatakan, benar Imran Sadik Chalil masih sebagai PNS di biro Umum. Terkait dengan upah kerja yang diterima setiap bulan dirinya menyarakan kepada awak media untuk menanyakan langsung ke Inspektorat . “ Ada baikanya Tanya langsung ke Inspektorat terkait dengan pelanggaran”. (tim/red) 
Komentar

Berita Terkini