|

AHM: Saya Fokus Kampanye Untuk Kemenangan


Calon Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus

TERNATE -BRN, Beredarnya berita dibeberapa media online dan cetak terkait dengan penetapan Calon Gubernur Malut Ahmad Hidayat Mus sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), AHM secara pribadi tidak menaggapai, akan tetapi dirinya pulang untuk berkampanyae.   

Calon Gubernur Maluku Utara, (Malut) No urut satu Ahmad Hidayat Mus AHM kepada sejumlah wartawan di kediamanya Rabu 15/3/2018) mengatakan setelah tiba di Ternate hanya ingin berkampanye. " Saya pulang untuk kampanye. Kampanye, kampanye, dan Kapanye. Ok!!! Thank you. Salam kampanye untuk semua," jawabnya AHM bergegas masuk dalam mobil menuju lokasi kampanye di Sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat.
 
Setelah di tanya awak media AHM hanya tersenyum lebar " fokus kampanye dan menang" singkat AHM dan meninggalkan awak media

Terpisah Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Malut, Hamid Usman menambahkan bahwa pihaknya tidak merasa terganggu dengan berita-berita politik itu. " Pokoknya fokus kampanye, tidak usa terpengaruh dengan hal-hal seperti itu," (Shl/red)
Komentar

Berita Terkini