|

Wabup: Sanksi Kasat Pol PP Harus Menunggu Keputusan Penyidik Polres

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim 


LABUHA,BRINDOnews.com – Tuntutan Koalisi Pemuda Indonesia Maluku Utara (Kapita) kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan untuk mencopot Kasat Pol PP Noce Totononu yang duga melakukan pencabulan terhadap korban SH notabene pegawainya sendiri yang juga  srikandi Kapita Halsel, mendapatkan respin positif.

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim kepada wartawan Jumat (9/2/18) mengatakan, yang bersangkutan sudah diperiksa dan hasilnya, Kasat Pop PP mengaku telah melakukan tindakan tersebut, meski begitu dirinya sudah lupa akan kejadiannya. “ Kasat Pol PP sudah tidak ingat kapan kejadia itu,ungkapnya.
  
Iswan menegaskan Kasat Pol PP akan diberikan sangksi keras, apabila sudah ada penetapan status dari Penyidik Polres." Kita eksekusi namun harus menghormati proses hukum, kami tetap tunggu hasil penyidik. "tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung menjelaskan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa satu saksi. " kita sudah periksa saksi, akan ada saksi tambahan lagi." Jelasnya (echa/red)

Komentar

Berita Terkini