|

Tahun Ini Ummu Buka Prodi Baru

Rektor UMMU Saiful Deny

TERNATE, BRINDOnews.com – Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) membuka Program Study (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Isalm. Hal tersebut dikatakan Rektor UMMU Saiful Deny kepada reporter brindonews belum lama ini.  

Berdasarkan keputusan nomor 5979 tahun 2017 tentang pendirian fakultas Agama Islam dengan jurusan prodi Komunikasi dan Penyiaran Isalm, selain itu juga ke depan juga akan membuka tiga prodi lagi di antaranya Prodi Farmasi, Prodi Teknik Kimia dan Prodi Perikanan dan Tangkap,ungkapnya.

“ Sudah saatnya pengembangan prodi, sebab Prodi yang ada sudah berkembang, olehnya itu harus ada prdi baru untuk dikembangkan di UMMU”.

Lanjutnya, untuk mendukung ini prodi baru yang sementara di usulkan ini, pihaknya juga akan membangun gedung laboratorium terpadu untuk bisa memenuhi tiga prodi baru yang di usulkan.

Sekedar di ketahui untuk tiga prodi yang di usul ini sudah sampai pada tahapan koreksi oleh tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). "Mereka sudah koreksi dan sudah di kembalikan ke pihak kampus untuk diperbaiki , setelah itu dikirimkan kembali untuk ditindaklanjuti (Shl/red)
Komentar

Berita Terkini