|

Setelah Menjabat PLT Gubernur, Wagub Ancam Rolling Eselon II

wakil Gubernur Malut, M Natsir Thaib

SOFIFI-BBRINDOnews.com – Meskipun belum menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Malut, Wakil Gubernur M Natsir Thaib berencana akan melakukan mutasi dan nonjob sejumlah pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov.

Rencana ini dilakukan pasca Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba mangajukan cuti jabatan, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Malut pada Juni tahun 2018. Wakil Gubernur yang menyusun stategi untuk mengganti sejumlah kepala SKPD.” “Saya dengar langsung pernyataan wagub’ ungkap alah satu sumber terpercaya kepada reporter Brindonews.com Minggu (4/2/2018).

Berikut ini nama-nama pejabat eselon II yang masuk daftar mutasi dan nonjob, setelah wagub menjabat sebagai PLT Gubernur Malut. Kepala Badan Keuangan Pendapatan dan Asset Daerah (BPKPAD) Ahmad Burbaya digantikan dengan Karim Do Soleman, Kepala dinas Kelauatan dan Perikanan (DKP) Buyung Rajiloen digantikan dengan Abuhari Hamza, Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Imam Makhdy Hasan digantikan dengan Arsad Sardan, kepala Badan Kepegawaian Irwanto Ali digantikan dengan Fahri dan kadis Parwisata Samsudin Abdul Kadir digantikan dengan Ila Armayin.

Bukan hanya itu sejumlah eselon II juga akan nonjob dari jabatan kadis seperti kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Imran Yakub, Kesbangpol Omar fauzi, kepala BLH Ridwan Hasan, kadis Pekerjaan Umum (PU) Djafar Ismail.


Hingga berita ini dipublis, wakil Gubernur Provinsi Malut M Nansir Thaib belum bisa di hubungi via handphone 08221017xxxx tidak aktif.
Komentar

Berita Terkini