|

Selangkah lagi Jeruji Besi Menunggu Kedatangan Kasat Pol PP Halsel


Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Gede Atmaja
LABUHA,BRINDOnews.com - Calon tersangka kasus pencabulan pegawai honor Satpol PP Halsel berinisial SH yang dilakukan Kasat Pol PP Halsel Noce Totononu, semakin dekat dengan jeruji besi. Menyusul pemeriksaan sejumlah saksi yang mengarah ke tersangka. 

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung kepada wartawan Selasa (27/2) mengatakan, kasus tersebut sudah di terbitkan Laporan Polisi. "Kasus ini tetap ditindak." tandasnya 

hal yang sama dikatakan Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Gede Atmaja menyebutkan dari sejulmah saksi yang diperiksa, sudah bisa di simpulkan, akan tetapi sehari dua baru bisa disampaikan setelah melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka beserta dengan ancaman hukuman sesuai dengan perbuatanya.

" Dipastikan ada tersangka kasus ini, kita akan LP sekaligus penetapan tersangka. "jelasnya 

Diketahui, korban pencabulan SH mengaku Kasat Pol PP, Noce Totononu telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya dengan memegang pantat (maaf) tak terima SH langsung melaporkan Noce ke pihak Polres Halsel pada Rabu (7/2/18) calon tersangka Kasat Pol PP Halsel Noce Totononu,  dikenakan Pasal 289 KUHP ancaman sembilan tahun penjara. (echa'L)

Komentar

Berita Terkini