|

Polsek Ternate Selatan Berhasil Bekuk Bandar Narkotika

Barang Bukri Narkotika Yang Berhasil Diamankan 



TERNATE,BRINDOnews.com – Dua bandar pengedar Narkotika jenis Ganja masing-masing Zuget (36), dan Aji (19) berhasil dibekuk Tim unit Intelkam Polsek Ternate Selatan di Post Security Lokasi Wisata Waterboom pada Kamis  (08/02/2018) malam pukil 23.30 WIT.

Saat penangkapan, kedua pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja, siap edar.

Kronolisnya penagkapan, awalnya  anggota mendapatan informasi dari masyarakat bahwa pelaku Zuget telah memiliki, menyimpan Narkotika jenis Ganja. Mendengar informasi tersebut anggota langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di pimpin langsung oleh kanit Intelkam, Aiptu Buhari Noh.

Kanit Intelkam Polsek Ternate Selatan, Aiptu Buhari Noh kepada wartawan Jumat (09/02/2018) membenarkan,  Sesampainya di TKP tepatnya di Pos Sacurity Waterboom langsung melakukan penangkapan/penggeledahan terhadap pelaku Zuget kemudian berhasil menemukan barang bukti tiga paket ganja dan satu batang ganja siap pakai yang di simpan di saku celananya.

Lanjut dia, pelaku utama dan barang buktinya langsung di amankan di Mapolsek, dan hasil introgasi pengakuan pelaku terkait pemilik ganja tersebut, pelaku mendapatkan dari temannya sendiri bernama Aji pihaknya berkoordinasi dengan Kanit Reskrim, IPDA Reynhard Sibarani Guna melakukan penjemputan terhadap pelaku kedua, pada pukul 12.30 WIT malam.

" Kami bergerak menuju ke rumah pelaku kedua, (Aji) yang di pimpin langsung oleh kanit Reskrim IPDA Reynhard Sibarani, " tuturnya.

Menurut dia, untuk pelaku kedua kami sudah meminta ijin kepada kedua orangtuanya untuk membawa pelaku ke Polsek guna di mintai keterangan terkait dengan pengakuan pelaku utama.

" Sementara itu, barang bukti yang di amankan berupa, tiga paket Ganja Ukuran kacil, satu batang ganja siap Pakai, tiga  Buah HP berbagai merek dan satu Buah Dompet serta Uang tunai  Sebanyak Rp 338.0000" tutupnya (Shl/red)


Komentar

Berita Terkini