|

MPW PP Siapkan 500 Personil Kawal AGK-YA

Add caption



TERNATE,BRINDOnews.com – Sebanyak 500 personil yang disipakan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara untuk mengawal pasangan calon gubernur dan wakil gubenur Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali, pada deklarasi kampanye damai yang dipusatkan di depan kantor eks Gubernur.

Juru bicara MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara Rafiq Kailul kepada reporter Brindonews.com via WhatsApp Sabtu (17/2/2018) mengatakan, sebagai ormas yang secara terbuka mendukung AGK-YA dalam kontestasi pilgub 2018.  PP juga siap memenangkan AGK di sepuluh kab/Kota karena secara struktur PP sudah terbentuk di sepuluh Kab/Kota dan siap bekerja sepenuh Hati untuk memenangkan AGK-YA untuk melanjutkan Kepimpinan yang Lebih baik lagi untuk maluku utara yang damai.

Perlu diketahuai keanggotaan Pemuda Pancasila di sepulu Kabupaten/Kota hingga kini mencapai 7000 orang dan itu siap memenangkan pasangan AGK-YA pada momentum pemilihan gubernur Malut. Semua anggota sudah menyebar dan melakuka konsolidasi tingkat bawa untuk meraih kemenangan AGK-YA.

Komentar

Berita Terkini