|

MPW Pemuda Pancasila Malut Suponsor Utama, Ajang Balap Sepeda di Kelurahan Akehuda



Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Saat Menghadiri Kegiatan Balap Sepeda
TERNATE,BRINDOnews.com - Majelis Pimpina Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara sebagai suponsor utama dalam ajang balap sepeda yang dilaksanakan pemuda/pemudi Kelurahan Akehuda Kecematan Kota Ternate Tengah.

Ajang balap sepeda yang dihelat pada Jumat Malam di Kompi Brimob di Kelurahan Akehuda, sebagai ajang untuk silaturahim antara Kelurahan Akehuda serta keluarahan lainya seperti, Tafure, Tabam dan Dufa-dufa.

Dalam ajang balap sepeda ini Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Pemuda Pancasila, M Ichsan Lutfi ditunjuk untuk mewakili ketua wilayah guna membuka kegiatan balap sepeda malam tadi Jumat ( 16/2/2018).

Dalam sambuatanya, Ketua Bidang Politik PP Provinsi Maluku Utara mengatakan, ajang balap sepeda ini untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan antar sesama, apalagi  saat ini menghadapi momentum politik. Olehnya itu ajang seperti ini sebagai bentuk kebersamaan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama , seperti tauran antar kampung dan kenakalan lainnya dapat dihilangkan.

Peserta Pembalap Bersiap-siap Diarena Balap 

Secara kelembagaan MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara sangat berapresiasi kepada pemuda Akehuda dibawa pimpinan kepala Pemuda Muslim Saleh yang selalu membangun kebersamaan baik itu pemuda maupun masyarakat kelurahan Akehuda.

Sementara Kepala Keluarahan Akehuda Agus Rahman mengatakan, ajang balap sepeda yang dilaksanakan Pemuda Akehuda sudah menjadi agenda rutinitas setiap tahun. Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat Akehuda untuk lebih mengedepankan rasa kebersamaan antar kelurahan satu dengan yang lain. Hindari konflik antar kampung dan lebih menciptakan suasana yang harnonis dan kondusif.

Apresiasi buat  MPW Pemuda Pancasila yang sudah menjadi suponsor utama pada ajang balap sepeda.” Saya sangat bangga dengan Pemuda Pancasila yang meskipun dengan berbagai macam kesibukan organisasi, akan tetapi masih bisa meluangkan waktu untuk menghadiri sekaligus membuka kegiatan balap sepeda, katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, kepala Pemuda Kelurahan Akehuda Muslim Saleh, ketua Bidang pemberdayaan Daerah PP Arfandi Iskandar Alam, Juru Bicara PP, Rafiq Kailul,Pimpinan redaksi Nusantaratimur.com Rahman Mustafa serta Abang Dicon  (tr/red)   

Komentar

Berita Terkini