|

MK-Maju Bentuk Tim Pemenang Hingga di Tingkat Desa

Rapat Pembentukan Tim Pemenang MK-Maju


TERNATE, BRINDOnews.com - Dalam rangka penguatan pemenangan Pilkada Maluku Utara 2018, tiga partai pengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK-Majhu) menggelar rapat Konsolidasi sekaligus pembentukan struktur tim pemenang di Kabupaten/Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, M. Ridwan Husen mengatakan, agenda pertemuan tersebut guna membahas stretegis-strategis dalam berkampanye salah satunya membentuk tim pemenang di tinggkat Kabupaten hingga ke Kecamatan di tiap-tiap daerah pemilihan (Dapil).

Kata dia, pihaknya mulai bersiap untuk memenangkan pasangan MK-Majhu. Koalisi partai pengusung ini diharapkan bisa mengawal sehingga kinerja mesin partai benar-benar maksimal dalam memenangkan Pilgub. "Pastinya jika mesin partai bekerja maksimal maka hasil yang diraih juga maksimal," pungkasnya.

Ridwan menyebutkan, pasca lolos dari proses panjang sebagai kontestan pilkada Malut 2018, paslon MK-Mjahu sudah melakukan berbagai persiapan termasuk konsolidasi sebagai titik fokus memenangkan paslon yang diusung tiga (3) partai politik sebagai mitra koalisi.
" Sudah jauh-jauh hari kami sudah melakukan persiapan-persiapan untuk bagaimana memenangkan paslon MK-Majhu," ujarnya.

Menurutnya, tim pemenangan yang dibentuk di setiap Kabupaten dan Kecamatan hingga ke tingkat desa tersebut, dimaksudkan untuk bekerja sekaligus mengawal setiap tahapan, mulai dari proses kampanye hingga pemilihan nanti.

“Tim ini nantinya akan ditugaskan untuk bekerja ekstra mulai dari proses kampanye yang sudah berjalan, hingga nanti memasuki tahapan pencoblosan,” ungkapnya. (emis/red)

Komentar

Berita Terkini