|

Kekuatan Besar BK dan Partai Koalisi Siap Menangkan AGK-YA di Halsel

Foto: Wakil Ketua DPC PDIP Halsel, Bambang

LABUHA, BRINDOnews.com - Keseriusan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Halmahera Selatan untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali di Kabupaten Halmahera Selatan adalah sebagai bentuk komitmen partai koliasi serta tim dan relawan yang sudah dibentuk untuk merebut kemenangan.

Bukan hanya di Halsel tetapi di seluruh Kabupaten/Kota harus komitmen dengan satu tujuan, paslon AGK-YA siap dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur, ungkap Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Halsel Bambang H Ibra kepada reporter Brindonews.com via whatsApp Selasa (20/2/2018).

Menurutnya, komitmen kemenangan AGK-YA di Halsel itu sudah dibangun antara antara Barhain Kasuba dan partai koalisi. “Kami sudah komitmen dengan barbagai macam cara AGK-YA wajib meraih kemenangan di Halsel,” tegasnya. 

Kata dia, PDIP dengan modal dua kursi diparlemen, digabungkan dengan masa dan simpatisan Bupati Halsel itu sebagai bentuk kekeuatan besar yang tidak bisa tertandingi oleh kandidat siapun. ” Kami sudah satukan kekautan besar yang ada di Halsel untuk tetap konsolidasi meraih kemenangan AGK-YA di Halsel,” (tim BRN).

Komentar

Berita Terkini