|

Jubir MPW PP Malut : Fokus Kemenangan AGK-YA, Abaikan Issue Liar

Jubir MPW Pemuda Pancasila, Provinsi Maluku Utara, Rafiq Kailul  


TERNATE,BRINDOnews.com - Untuk membuktikan kepada publik bahwa kesetian dan keseriusan untuk memenangkan pasangan AGK-Ya pada Pilkada nanti, semua simpatisan, pendukung dan relawan diminta untuk tidak terprovokasi dengan informasi yang menyatakan AGK-Ya tidak lolos pada tahapan penetapan bakal calon ke calon tetap.

Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara melalui Juru bicara  Rafiq Kailul kepada reporter Brindonews.com via WhatsApp Kamis (8/2/2018) mengatakan, Informasi tersebut sengaja dimainkan oleh oknum-oknum yang bisa dikatakan takut dengan kehadiran AGK-YA sebagai kandidat terkuat pada pilgub nanti. Olehnya itu semua relawan,simpatisan dan pendukung agar tetapi membangun konsolidasi dilapangan dan jangan hiraukan dengan informasi tersebut.

Tambah Opic sapaan akrabnya, perlu diketahui tahapan demi tahapan sudah dilewati AGK-Ya, mulai dari kelengkapan administrasi berkasa dan dukugan partai politik telah memenuhi syarat pencalonan. Olehnya itu semuanya harus fokus pada pemenangan.

Terkait dengan isu Agk tidak lolos, itu sengaja diciptakan oleh kelompok tertentu yang tidak percaya diri bertarung dengan AGK karena mereka pasti kalah pilgub Malut 2018 nanti. Dengan ini MPW Provinsi Maluku Utara mengimbau semuanya untuk lebih memperkuat konsolidasi, sebab kemenangan AGK sudah ada didepan mata.

MPW Pemuda Pancasila (PP) Malut sampai saat ini terus melakukan konsolidasi pemenangan AGK - YA untuk itu kepada seluruh simpatisan dan pendukung AGK-YA berkonsentrasi saja pada pemenangan tidak perlu termakan isu murahan yang sengaja di mainkan oleh orang" terentu yang merasa terganggu dengan pencalonan periode ke 2 AGK-YA.(red)

Komentar

Berita Terkini