|

Ikram : Kemenangan Paslon AGK-YA di Halsel Harga Mati



Paslon AGK-YA


LABUHA,BRINDOnews.com Kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dan Al Yasin Ali di Kabupaten Halmahera Selatan itu sudah harga mati, ungkap ketua Koalisi Pemuda Indonesia Maluku Utara (Kapita) Kabupaten Halmahera Selatan Ikram M Nur,  kepada wartawan Selasa (20/2/2018).

Optimis kemenangan akan dijunjung tinggi sehingga kemenangan AGK-YA di atas dari 50 persen suara yang akan di peroleh. "  Kami tidak mau takabur, namun akan rebut kembali kemenangan dan lanjutkan perjuangan' tegasnya.

Perlu diketahui apapun yang terjadi paslon AGK-YA tetap menang di Halsel. Ini sebagai bentuk komitmen Kapita kepada publik Maluku Utara dengan cita-cita melanjutkan periode berikutnya sebagai gubernur dan wakil gubernur malut.
  
Sementara Sekertaris Kapita Halsel, Adi Hi Adam, menambahkan, selain Kapita, tim inti lainnya seperti BAKAIS, Tim Pagar Seng juga siap memenangkan AGK - YA di Halsel. "  Tim Partai pengusung yang dibentuk alhamdulillah masih solid, kita siap lanjutkan." ujarnya (echa)

Komentar

Berita Terkini