|

Hut Gerindra Untuk Meningkatkan Kecintaan Partai


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Madiani Mukhsin
TERNATE, BRINDOnews.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke- 10, pantia pelaksana menyusun kegiatan serta diramaikan dengan senam Zumba, jalan sehat serta Doorprize. 

Ketua Panitia Hut Gerindra, Madiani Mukhsin kepada wartawan diruang kerjanya kamis (15/2) mengatakan, perayaan Hut partai berlambang kepala Garuda akan dipusatkan di gedung Duafa Center, Kelurahan Gamalama Ternate Tenga, kurang lebih  dua hari yang dimulai tanggal 18-19 Februari 2018.Momentum yang sangat istimewa ini akan dihadiri seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Sepuluh Kabupaten/Kota se-Provinsi Malut.

Kata dia, kegiatan tersebut bertajuk “ Gerindra Hadir Untuk MeluruskanTujuan Indonesia Raya. Untuk rangkayan kegiatan akan dipusatkan di taman Land Mark dan taman Nukil dengan agenda senam zumba, jalan sehat serta pemeberian  kepada pemenag undian. 

lanjut dia, pasca itu akan dilanjutkan dengan puncak kegiatan yang dipusatkan di gedung duafa center. untuk kegiatan pania mengundang seluruh stakeholder di 10 kabupate/kota dan pemerinta provinsi serta instansi vertikal. " Seluruh kader maupun simpatisan Gerindra sudah 100 persen ikut serta meramaikan kegiatan Hut". 

Madiani yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate ini berharap, melalui momentum 10 tahun Partai Gerindra ini seluruh kaders Gerindra bisa lebih meningkatkan rasa kecintaan dan kebanggannya terhadap partai.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga kita lebih meningkatkan kecintaan kita dan partai Gerindra lebih maju lagi,” harapnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini