|

Gubernur Malut Sambut Kedatangan 1.200 Wisatawan Manca Negara

Gubernur Bersama Wistawan di Pelabuhan A.Yani 


TERNATE,BRINDOnews.com Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Jumat (9/2/2018) menyambut 1.200 wisatawan manca negara yang tiba di pelabuhan A.Yani Ternate dengan menggunakan kapal M/S ARTANIA berbendera Bendera IMO BERMUDA/8201480, yang bertolak Dari Pelabuahan Coron PHILIPINES.

Kedatangan Kapal Pasiar (Cruise Ship) dalam rangka meningkatkan Promosi Perawisata di daerah Maluku Utara (Malut) Khususnya di kota Ternate.

Kedatangan 1.200 wisatawan disambut Gubernur Malut  Abdul Gani Kasuba, Direktur PT. Pelnas Bintang Timur Drs. Hi. Adnan Marhaban, Forkompimda Malut dan waliKota Ternate serta iringan Marching Band dari SMK Putra Bahari.

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dalam sambutannya, selaku Gubernur  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan wisatawan sekalian di Malut khususnya Kota Ternate, kami menyambut tamu-tamu turis wisatawan degan bahagia, atas kedatangan di daerah bersejarah ini.

" Kami berharap agar Kunjungan ini akan dilakukan kembali lagi dan dgn segala kekurangan dalam penyambutan kami, saya selaku Gubernur menyampaikan permohonan maaf" harap Abdul Gani Kasuba.

Tempat yang dikunjungi Turis Wisatawan yaitu, Cengkih Afo, Benteng Fort Orange, Pasar Tradisional, Danau Tolire, Batu Angus, Benteng Toluko, Pantai Sulamadaha.

"Para wisatawan melaksanakan kunjungan secara terpisah dan beberapa kelompok ada yang berjalan kaki dan ada yang menggunakan mobil travel" (Shl/red)


Komentar

Berita Terkini