|

Empat Orang Luka Akibat Ditabrak Truck



TERNATE, BRINDOnews.com – Satu Unit mobil dump truck dengan nomor polisi dengan nomor polisi DG 9417 KU mengalami kecalakaan tabrakan dengan sepeda motor jenis honda DG 2829 KQ dijalan Pemuda  Kelurahan Toboleu Ternate Utara, Rabu (14/2/2018). 

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan patah tulang. Ketiga orang itu masing-masing, Fauzia Lestaluhu (25) mengalami luka lecet dibagian tangan kiri, Ahmad Liksi Pramada (9) mengalami patah tulang kaki kiri, luka lecet bagian pipi kanan, Idhar Abdul (30) mengalami luka sobek pada bagian betis, lengan kiri dan lengan kanan, dan Ridwan (28) mengalami luka sobek di betis kanan dan luka memar pada paha kiri dan luka lecet dibagian tangan. Sedangkan sopir truk, Suryanto (40) mengalami rasa sakit pada bahu dan leher akibat benturan keras yang menimpanya.

Menurut informasi yang dihimpun repoter Brindonews.com dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa naas itu diduga dump truk yang dikendarai Suryanto (40) bermuatan bahan bangunan dari arah jalan Gipsi menuju ke arah Timur dan tiba-tiba menabrak tiang listrik yang berada diperempatan jalan Kelurahan Toboleu Ternate Utara dan mengakibatkan truk terbalik dan menyengol satu unit sepeda motor.

Kecelakan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Saine Bachtiar. “Iya benar ada terjadi kecelakaan di Kelurahan Toboleu,” akunya sembari mengatakan mendapat informasi dari masyarakat.

Hingga berita dipublish, tiga korban kecekalaan saat ini dirawat di rumah sakit Islam guna mendapatkan perawatan medis. Sementara satu korban lainnya yakni Fauzia Lestaluhu dilarikan ke  ruma sakit Chasan Boesorie Ternate. (shl/red).

Komentar

Berita Terkini