|

DPDP Hanura Malut Buka Pendaftran Ketua DPC Secara Gratis

Foto: Juru Bicara DPD Hanura Malut, Sukardi Marsaoly

TERNATE, BRINDOnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara membuka pendaftaran calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Malut sebagaimana hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) II dan rapat pleno terbatas yang digelar belum lama ini.

Juru bicara (jubir) DPD Hanura, Sukardi Marsaoly mengatakan, perekrutan calon ketua DPC ini sesuai dengan hasil Munaslub II dan rapat pleno terbatas. Secara organisasi partai, DPD Partai Hanura menindaklanjuti dan melakukan evaluasi, konsolidasi serta pembenahan diseluruh tingkat DPC Kabupaten/Kota mines DPC Halmahera Selatan.

“Dengan demikian, pendaftaran ini dilakukan secara terbuka untuk bakal calon Ketua-ketua DPC di sembilan DPC masing-masing Kabupaten/Kota, dan tidak termasuk Halsel, karena DPC Halsel sudah diaktifkan kembali kepengurusannya,” jelas pria yang akrab disapa Kardi melalui WhatsApp, Sabtu (10/2/2018).

Kata dia, pendaftaran bakal calon ketua DPC yang direkrut itu tidak dipungut mahar atau tidak dipungut biaya apapun. Keriteria calon sendiri, tidak fokus pada kaders partai saja, akan tetapi dibuka secara umum (non kaders) yang berdomisili di masing-masing Kabupaten/Kota. “Proses penfaftaran akan di lanjutkan dengan fit and properties bagi calon ketua DPC kabupaten/Kota yang mendaftar nanti,” cetusnya.

Lanjutnya, pendaftaran ini akan ditutup pada 20 Februari 2018 dan diumumkan secara online melalui e-mail resmi partai Hanura dan via whatsapp. Untuk syarat pendaftarannya, para calon cukup mengisi surat permohonan yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Hanura Malut dengan melampirkan KTP/KTA, Curiculum Vitae (CV), Phas photo 3x4 (3 lbr). Tak hanya itu, seluruh administrasi peserta calon dapat diantarkan pada Sekretariat DPD Partai Hanura Jln. Sultan IM. Djabir Sjah kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, tepatnya didepan Masjid Raya Almunawar Lantai III Hotel Gamalama Indah Ternate.

“Proses tahapan pendaftran akan diumumkan melalui e-mail: dpdhanuramalut_munas2@gmail.com, dan dapat menghubungi nomor handphone yang tertera, 082187581441 (whatsapp),” tutupnya (emis/red).
Komentar

Berita Terkini