|

Diterpa Isu Retak, Hubungan BK-Iswan Makin Mesra




Makin Mesra Hubungan Bupati dan Wakil Bupati Halsel 


LABUHA, BRINDOnews.com - Isu keretakan hubungan harmonis antara  Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim justru lebih memperkuat kehermonisan. Buktinya keduanya bersama-sama menghadiri peletakan batu pertama mesjid Al-Kautsar Tomori Labuha Bacan Senin kemarin. Keduanya terlihat lengket dan akur.

Hal ini diakui Bupati Halsel Bahrain Kasuba, politisi PKS  mengaku, sejauh ini kabinet BK-IS tidak ada masalah. Isu yang beredar bahwa hubungan dirinya dan Iswan itu tidak benar. “ Saya bersyukur isu tersebut semakin memperkuat tali silaturahim, soal beda pilihan hak prinsip, jika Pa Wakil memilih kandidat lain tertentu saya hargai karena itu hak privasi. Sayapun demikian kita saling mensuport saja,” tepisnya.

Mantan ketua DPR Halsel ini menegaskan, wajar jika dirinya diterpa berbagai isu, ia justru mengimbau masyarakat agar cerdas berbagai kondisi daerah. “Sejauh ini saya masih sebagai pembina politik tidak lebih, soal kandidat terbaik, biarlah masyarakat memiliki sesuai pilihannya,” katanya.

Terpisah, Wakil Bupati Halsel Iswa.n Hasjim ditemui diruang kerjanya menilai datar saja mengenai isu retak kabinet BK-IS, ia mengaku isu tersebut bisa dilihat dalam keseharian sebagai kepala daerah. “ Wajar jika ada isu seperti itu, pohon semakin tinggi pasti angin semakin kuat berhembus, saya kembalikan ke publik yang menilai, silahkan lihat dalam keseharian kami dalam bekerja,” tuturnya. (echa/red)

Komentar

Berita Terkini