|

Danpos Bastiong Gagalkan Miras Milik IRT

Pemilik Miras Ditangkap Polisi 


TERNATE,BRINDOnews.com – Polsek Ternate Selatan melalui Danpos  pelabuhan Bastiong Fery Bastiong Ternate kembali mengamankan Minum Keras (Miras) jenis cap tikus bertempat di pelabuhan Fery Kelurahan Bastiong Kecamatan Kota Tarnate selatan. Kamis (8/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter brindonews.com, awalnya Danpos fery memeriksa barang bawaan penumpang satu persatu diatas kapal, ada satu barang bawahan yang dicurigai, saat dilakukan pemeriksan di temukan Miras jenis cap tikus lansung diamankan oleh petugas setempat.

Barang bawahan yang diamankan tersebut ditemukan satu tas jinjit dan satu dos kecil dengan jumlah 35 kantong plastik. Langsung dimanakan oleh danpos pelabuhan bastiong fery KMP MAMING dari pelabuhan Sidangoli tujuan pelabuhan Bastiong Palaku diketahui bernama santi (35) pekerjaan ibu rumah tangga (IRT) beralamat Sabia Kecamatan Kota Ternate utara. Selanjutnya barang bukti miras  tersebut sudah di amankan ke polsek Ternate selatan untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Kota Ternate Selatan Iptu Ahmad Mujarap ketika dikonfirmasi Reporter media ini membenarkan bahwa ada penangkapan jenis cap tikus. "Iya, betul ada penangkapan miras di pelabuhan Fery Bastiong,"Tutupnya Ahmad Mujarap (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini