|

BK : Angka 3 Itu Manis Sementara Angka 4 Sudah Ada Yang Miliki

Foto: Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba

LABUHA,BRINDOnews.com - Meskipun saat ini belum ada arahan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara, Bahrain Kasuba ikut mengomentari nomor urut Paslon yang akan bertarung di Pilgub nanti.

Bupati Kabupaten Halsel, Bahrain Kasuba kepada sejulah wartawan Senin (19/2/2018) mengatakan, dari sekian nomor urut yang didaapatkan masing-masing pasangan calon (Paslon) nomor 3 adalah nomor yang manis. sementara nomor urut 4 sudah ada yang miliki yakni dirinya yang kala itu bertarung di 2015 bersama wakilnya Iswan Hasjim.

“ Semua nomor itu berkah, tetapi angka 3 itu manis dan  4 sudah ada yang punya,” ujar Kaders tulen PKS ini kepada wartawan di hotel Buana lipu akhir pekan kemarin.

Ditanya terkait rekomendasi partai yang harus dipatuhi untuk mendukung paslon MK-Majhu, dirinya mengaku, saat ini masih tetap sebagai pembina politik. “ Soal pilihan itu hak pribadi saya, jika teman-teman wartawan menanyakan arah saya di pilgub, selaku kepala daerah sejauh ini masih sebatas pembina politik. Kita lihat kedepan nantinya,” terangnya.

Terkait informasi, Partai Keadilan Sejahtera akan mendaulat dirinya sebagai ketua tim pemenang MK-Majhu, dirinya menegaskan masih tetap sebagai pembina politik.

“ Saya kira semua sudah tau arah politik masing-masing parpol, saya tidak mau berkomentar banyak, apalagi saya teman-teman media lebih tau,” (Echa/red).

Komentar

Berita Terkini