|

Amin Ancam Polisikan Tim Bur-Jadi Apabila Namanya Tidak Dicoret Dari Jurkam




foto Istimiwa    


TERNATE,BRINDOnews.com - Menanggapi Surat Keputusan (SK) jurkam dan penghubung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur no urut 2 Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) yang sengaja mencantumkan nama Amin Hi Ahmad dalam daftar tersebut tidak ada komunikasi antara kedua belah pihak.
 Dengan begitu Amin H Ahmad secara pribadi tidak menerima baik atas pencatutan namanya didalam SK jurkam tersebut, hal ini dikatakan juru Bicara Amin, Rudi Mahmud kepada reporer Brindonews via WhatsApp Minggu (25/2/2018).

Kata dia, memasukkan nama Amin Hi Ahmad kedalam Sk Jurkam itu di anggap sangatlah tidak beretika karena tidak ada komuniksi terlebih dahulu. Harusnya diknfirmasi dulu sebelum dimasukkan sebagai Jurkam, karena sampai saat ini Amin Hi Ahmad belum menyatakan sikap politik di salah satu kandidat Pilgub kali ini, diduga pencatutan nama dalam Jurkam ini  mencoba ingin meredam pengaruh ketokohan Amin Hi Ahmad dengan basis politiknya di Halmahera Selatan yang kini memiliki kecenderung ke kandidat lain.

Untuk itu kami berharap paslon Bur Muju mencabut SK Jurkam tersebut dan tanpa harus memasukan Amin hi Ahmad, apabila tidak dicabut, Amin secara pribadi akan membawa hal ini ke rana hukum, tegas jubir (alf/red)
Komentar

Berita Terkini