|

Akibat Keracunan Makanan, Satu Korban Meninggal Dunia


Korban Keracuanan Makann Tiara Yang Terbaring Di RSU Labuha Dengan Menggunakan Pakaian Warna Pink, Menghembuskan Nafas Terakhir 
LABUHA,BRINDOnews.com – Sebanyak 12 korban keracunan makanan, satu diantaranya Tiara Dea Riani Bramawi (12) akhirnya menghembuskan nafas terkahir di Rumah Sakit Umum Labuha berkisar pukul 21.30 Wit Kamis Malam.

Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Gede Agus Putra Atmaja dikonfirmasi Jumat 2/2/18 menjelaskan, sebelum meninggal dunia, Almarhum dilarikan ke RSU Labuha untuk mendapatkan perawatan intensif di Ruang IGD, pasca mengkonsumsi Nasi Uduk dan ikan teri.

Berdasarkan keterangan dokter, racun sudah menyebar ke seluruh tubuh almarhum hingga kondisi pasien kritis dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. " Hari Kamis tanggal 01 Februari 2018 sekitar pukul 21. 30 WIT almarhum dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka,  korban  dan dimakamkan di desa Kupal.


Sementara penjual nasi bungkus, saat ini masih tahap penylidikan." Status belum bisa kami tetapkan sebab masih dalam pengembangan kasus, harus ada dua alat bukti kuat bisa ditetapkan status, jika sudah ada status kami akan sampaikan ke publik melalui teman-teman media."tutupnya (echa'L/red)
Komentar

Berita Terkini