|

Tunda Pendaftaran Ke KPU, Trio Kasuba Dipastikan Gabung Jurus Menangkan Pilgub




TERNATE, BRINDOnews.com – Meskipun sudah ada scedule pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Kasuba dan Madjid Husen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan tetapi entah kenapa dibatalkan secara mendadak tanpa alasan yang jelas. 
  
Ketua Relawan Kota Ternate MK-Majhu, Abdurahman Salam kepada waratwan melalui pres release Senin (8/1/2018) mengatakan dari hasil analisi trio Kasuba yakni AGK, MK dan BK (Bahrain Kasuba) dipastikan akan menyatu dengan tekad memenangkan pilkada Maluku Utara. 

"Mereka adalah kaka beradik serta ponakan, mereka punya satu visi yakni menangkan pilkada Malut dengan strategi yang mumpuni", kata politisi muda Ternate Abdulrahman Salam, katanya.

Lanjut dia, selama ini penilaian publik nampak mereka bercerai-berai, tetapi trio Kasuba ini tidak bisa saling menanggalkan diantara satu dengan yang lain. “ Saya melihat trio Kasuba saat mereka bersama dalam satu jamuan makan bersama keluarga. Nampak ada drama dibalik panggung yang dimainkan. 

Dan hari ini dapat merasakan kabar baik itu, Trio Kasuba (AGK, MK, DAN BK) telah menyatuh untuk mememangkan pilkada Malut, akibatnya jadwal penfarana  MK-Majhu ditunda. “ Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang dengan segala insiatifnya menyatuhkan TRIO KASUBA", ungkapnya. (emis/red)

Komentar

Berita Terkini