|

Rindu Masyarakat, MK-Maju Optimis Menang di Halsel

Paslon Gubernur dan Wail Gubernur, MK-Maju

TERNATE,BRINDOnews.co – Sebagian Masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan saat ini masih merindukan sosok pemimpin seperti Muhammad Kasuba untuk menjabat sebagai gubernur malut pada pemlihan nanti.

Pasangan Bakal Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba kepada wartawan di sekertariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahera (PKS) Sabtu (27/1/2018) mengatakan, dari empat kandidat, pasangan MK-Maju dipastikan meraih suara tertinggi di Kabupaten Halsel.

Berbeda dengan daerah lainnya, menurut MK, ia bersama timnya akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi secara baik dan tepat. Walau demikian dibutuhkan waktu, namun hemat dia, akan dilakukan secara efektif hingga keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Malut, periode 2018-2023.

“ Bisa dibuktikan dua priode menjabat Bupati Halsel,konstuen serta basisi ril yang ada di halsel masih merindukan MK untuk memenangkan pilgub nanti”.

Lanjut dia, sebagai balon Gubernur Muhammad Kasubah juga mengatakan motivasi dirinya ikut dalam bursa Pilgub, pihaknya memiliki itikad baik untuk menyalurkan gagasan-gagasan kemajuan pembangunan daerah. Hadir memberi solusia yang terbaik untuk membangun Maluku utara. 

Melihat kondisi objektif Maluku Utara saat ini, tutur MK, Malut butuh direfitalisasi, baik gagasan perencanaan, sratategi pembangunan, kemudian bisa melihat banyak potensi besar yang harus dikapitalisasi menjadi suatu yang bisa memeberi manfaat kepada masuarakat Maluku Utara, katanya.

“Motivasi kami, segudang pikiran dan gagasan besar yang harus di salurkan atau dijalankan. Dan itu, membutuhkan wadah dan proses formal seperti melalui demokrasi politik saat ini,” teranya sembari menggerakkan tangan dengan lamban, ungkapnya (ces/red)


Komentar

Berita Terkini