|

Ridwan : Pernyataan Bahrain Masih Wajar


Foto : Ketua DPW PKS Malut, Ridwan Husen

TERNATE, BRINDOnews.com – Menanggapi pernyataan Bupati Halsel Bahrain Kasuba yang menyatakan sikap medukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA, ketua Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) PKS Malut Ridwan Hesun menilai pernyataan yang bersangkutan itu masih wajar sebab saat ini belum ada penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah sudah ada ketetapan, yang bersangkutan dipastikan berbalik arah pada posisi sebelumnya. “ Saya berbaik sangka kepada Bahrain Kasuba, nanti kalau sudah ada ketetapan KPU, pak Bahrain akan memutar balik haluan atau sesuai dengan instruksi partai ,” kata Ridwan saat dikonfirmasi via handphone, Kamis (18/1/2018).

Bahrain Kasuba dikenal sebagai kader partai yang disiplin dalam menjalankan amanat partai. Pernyataan-pernyataan sebelumnya disampaikan yang bersangkutan tidak melanggar pada aturan partai, dimana sebagai pimpinan partai lebih memahami delima politik baik itu Mahummad Kasuba (MK) dan Abdul Gani Kasuba (AGK). “ Namun pada akhirnya pak Bahrain akan mengikuti apa yang diisyaratkan partai ,” urai Ridwan.

Disentil soal kader yang “mbalelo”, Ridwan menegaskan, PKS belum mengeluarkan terkait peraturan atau saksi yang akan dberikan kepada kader yang tidak mengikuti keputusan partai. “ belum ada peringatan dari partai ,” akunya. (emis/red).

Komentar

Berita Terkini