|

Rencana Komisi I Dekot Ternate Kunjungi Lokasi Kebaran

Foto: Ketua Komisi I Dekot Ternate, Djohar Abdul
TERNATE, BRINDOnews.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate dijadwalkan Senin 29 Januari besok mengunjungi lokasi kebakaran dan melakukan audiens dengan instansi terkait. Hal ini  disampaikan Ketua Komisi I Dekot Ternate, Djohar Abdul.

“ Rencana besok Komisi I akan mengunjungi lokasi kebakaran dan terkait dengan saluran bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran,” ungkap Djohar saat dihubungi via handphone, Minggu (28/1/2018).

Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk menanggapi keluhan masyarakat yang meminta agar Pemerintah Kota Ternate dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Hal tersebut dilakukan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terutama  warga yang menjadi korban kebakaran. “Untuk memastikan sudah ada bantuan yang sudah diterima atau belum,” tuturnya.

Kata dia, setelah mengunjungi lokasi kebakaran, Komisi I DPRD yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) I Dekot itu akan melanjutkan kunjungan ke Tongole terkait pembentukan kelurahan Tongole.

“ Ranperda pembentukan Kelurahan Tongole sudah melalui tahapan dari tingkat Komisi baik itu pertemuan atau tatap muka dengan warga Tongole, Rapat Dengar Pendapat ( RDP) bersama pemkot Ternate. Juga melakukan kajian yuridis sesuai dengan undang-undang. Bahkan sampai pada tingkat Pansus,” pungkasnya. (ind/red)
Komentar

Berita Terkini