|

Rakorda Gerindra Malut Dukung MK-Majhu



TERNATE, BRINDOnews.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada DR. H. Muhammad Kasuba sebagai calon gubernur Provinsi Maluku Utara pada Pilgub 2018 mendatang. Keputusan itu sampaikan dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD partai Gerindra yang dipusatkan di Muara Hotel lantai 6 Sabtu (6/1/2018).

“ Rakorda Gerindra, dihadiri ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara, Wahda Zaenal Imam dan pasangan Cagub dan Cawagub, DR. H. Muhammad Kasuba-H. Madjid Husen dan seluruh DPC Kabupaten/Kota ", katanya

Ketua DPD Gerindra , Wahda Z. Imam kepada sejumlah wartawan mengatakan, melalui keputusan ketua DPP Partai Gerindra, yang menetapkan Muhammad Kasuba sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala (Pilkada) mendatang.

 “ Alhamdulilah SK Form B-1 KWK sudah terima, tujuan diseleggarakan Rakorda ini guna mensosialisasikan rekomendasi partai Gerindra sebagai bentuk dukungan kepada MK-Mahju sebagai Cagub dan Cawagub “, ungkap Wahda, Sabtu (6/1/2018).

Menurutnya, Provinsi Maluku Utara membutuhkan sosok pemimpin yang bersih melihat problem-problem yang ada. Di dukung dengan program-pragram yang pro terhadap masyarakat, sehingga pembangunan infrastrutur yang merata serta tidak merusak. “ Butuh pemimpin yang tegas untuk membangun daerah ini ", ujarnya

Terpisah calon gubernur Malut, Muhammad Kasuba, mengatakan Provinsi Maluku Utara sudah seharusnya mejadi pelopor pembangunan dalam berbagai aspek yang memiliki luas wilayah mencapai 30 persen. “ Maluku Utara memiliki luas wilayah hampir mencapai 2 juta persegi dari kawasan timur Indonesia, luas yang begitu besar sangat disayangkan jika tidak diisi dengan pembangunan “, tambahnya.

Lanjut dia, untuk membangunan Maluku Utara kedepan, dirinya bersama Madjid telah mempersiapkan sejumlah rancangan pembangunan. Program kerja nyata itu dimulai dari wilayah pesisir. “ Apa yang menjadi harapan masyarakat Maluku Utara kedepan seyogyanya menjadi harapan bersama, dan Alhamdulillah apa yang menjadi rancangan (MK-Majhu) kedepan disetujui teman-teman mitra koalisi “, tutupnya. (emis/red)
 
Komentar

Berita Terkini