|

Pulau Pogo - Pogo Jadi Pundi Amal Bupati Halsel


Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Saat Berjabatangan Dengan Para Undangan 


LABUHA,BRINDOnews.com - Pulau Pogo -  Pogo Kecamatan Bacan Barat jadi pilihan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba untuk menggelar akikah syukuran ulang tahun yang ke -  51 tahun pada 29 Januari 2018 kemarin. “ Sykuran ini, Bupati Halsel memberikan santunan kepada Anak yatim dan Kaum Duafa, di 9 desa di Kecamatan Bacan Barat.

Dalam sambutannya Bupati Halsel, mengatakan, ajak amal tersebut selain membersihkan hati, dirinya juga berniat untuk membantu sesama. “ Doakan saya agar amanah, sehat selalu, semoga ditempat ini juga menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat. ” ujarnya

Istri Bupati Saat Memberikan Santunan Kepada Siswa/Siswi 

Hadir dalam Sykuran ini, diantaranya Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim, beserta SKPD, Dandim 1509 Labuha, Let Inf Joni Widodo, Kepala Kejari Halsel, Christian R Anik, Serta ratusan tamu undangan lainnya.

Bupati yang didampingi Istri tercinta, Nurlela Kasuba, usai membagikan sedekah pada kaum duafa, serta berjabat tangan kepada para undangan, BK langsung kembali ke Ibu Kota Labuha Bacan Kecamatan Bacan, guna melanjutkan  aktifitas rutinya sebagai bupati. (echa'L/red)


Komentar

Berita Terkini