|

Peduli Pendidikan; Sidik Siokona Siap Menangkan AGK–YA di Ternate

Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Stikip) Kieraha Sidik Siokona





TERNATE,BRINDOnews.com Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali dipastikan meraih suara tertinggi di Kota Ternate, ungkap Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Stikip) Kieraha Sidik Siokona kepada reporter Brindonews.com Selasa (30/1/2018)

Menurutnya, semua basis yang pernah mendukung dirinya saat mencalokan sebagai Waili Kota Ternate semuanya sudah siap mengatar AGK-YA untuk menjadi gubernur dua priode.” Saya yakin dan percaya orang-orang yang sebelumnya sudah bersedia untuk AGK dilantik “.

Alasan mendukung pasangan AGK-Ya karena sudah memberikan yang terbaik, seperti halnya beasisiwa S1,S2 dan S3 bahkan infastruktur juga diberikan kepada perguruan tinggi di Maluku Utara, semua kampus baik itu negeri maupun suasta sudah menikmati. Kepedulia AGK terhadap dunia pendidikan ini patut diberikan aprsesiasi untuk melanjutkan dua priode sebagai gubernur Malut.

Dengan adanya kepedulian AGK terhadap dunia pendidiakan, Kota Ternate tidak ada satupun kandidat yang mengklaim menang baik itu pasangan Bur-Jadi. “ saya pernah calon wali Kota dan semua pendukung saya alihkan untuk mendukung pasangan AGK-YA.(alf/red)
   


Komentar

Berita Terkini