|

PAN Butuh Sosok Pemimpin Yang Mampuh Menyelesaikan Konflik Internal

Foto : Wakil ketua Litbang DPD PAN Kota Ternate, Mahdi Pangadi
TERNATE, BRINDOnews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku Utara nampaknya membutuhkan sosok pemimpin yang mampu menyatukan dan merangkul kaders partai yang selama ini bersebrangan.

“Sebagai penganti pak Madjid harus bisa merangkul teman-teman pengurus ditingkat daerah maupun wilayah kembali solid,” ungkap Wakil ketua Sub Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Ternate, Mahdi Pangadi kepada brindonews.com, Senin (22/1/2018)

Jika kader atau pengurus kembali solid, Partai berlambang matahari tersebut akan memenangkan pemilu pada Pilgub 2018 dan Pileg di 2019, tentunya membutuhkan sosok pemimpin yan memiliki kepedulian membesarkan .

“Saya yakin kalau semua kader dan pengurus solid, dipastikan  menang di pemilu 2018-2019,” akunya.

Kata dia, saat ini harus dikedepankan seluruh kader dan pengurus partai baik pusat maupun daerah tetap mengutamakan rekonsiliasi kembali mempersatukan antara dua kubu yang belum menyatu.

Selain mampu merangkul, kata dia, sosok seorang ketua harus menjadi pemersatu semua kader dan pengurus. Ia juga berharap, kedepan Madjid Husen agar memiliki integritas dan bisa diterima seluruh kalangan. Karena, ditengah konsisi DPW PAN Malut saat ini diperlukan sosok figur yang dimaksud. 


“Kami sangat mengapresiasi siapapun nanti yang akan menjadi ketua DPW nanti agar tetap menjadi pemersatu partai,” harapnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini