|

Muhammad Senen : AGK-ACIM Yes, Yang Lain No


TERNATE, BRINDOnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepulauan Tidore, Muhammad Senen mengatakan, keputusan umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri dalam mengeluarkan rekomendasi kepada Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasin adalah keputusan mutlak.

“ Keputusan sudah mutlak, untuk itu kader PDI-P harus bersatu meraih kemenangan AGK-YA pada Pilgub 2018  yang sudah didepan mata, sesuai dengan perintah Ibu Mega “, ungkap Muhammad Senen saat menyapaikan orasi politik di Pelabuhan Semut Kelurahan Manga dua Kecamatan Kota Ternate Tengah, Minggu (7/1/2018).

Menurut dia, alasan PDI-P cenderung memilih pasangan AGK-YA karena kedua paslon ini memiliki akhlak yang santun dan lemah lembut dan bukan pemimpin yang keras dan diktator. “ Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing, dan AGK-YA memiliki kepribadian yang sesuai keinginan PDI-P “, tandas pria yang akrab disapa Ama Erick itu. 

Dengan begitu, Ia Meminta kepada seluruh pengurus DPD hingga tingkat ranting untuk bekerjas keras memenangkan Cagub dan Cawagub yang diusung partai. “ Untuk empat Kabupaten yakni Halsel, Halbar, Pulau Morotai dan Tidore Kepulauan harus menangkan pasangan yang diusung karena ini diinstruksi langsung dari ketua umum partai “, tgasnya.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di Tidore Kepulauan. “ Sebagai Ketua DPD saya menjamin 80 persen kemenangan akan diraih PDI-P, dan Tidore Kepulauan adalah harga mati “, tandasnya. (Shl/red). 

Komentar

Berita Terkini