|

MK : Saya Siap Lawan Siapa Saja, Meski Kakak Kandungku



Foto : Muhammad Kasuba

TERNATE, BRINDOnews.com – Calon Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba dengan lantang mengatakan siap melawan Abdul Gani Kasuba yang juga kakak kandungnya sendiri.

“Saya siap lawan siapa saja, meski kakak kandung aku sendiri, ungkap MK di acara Rakorda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Muara Hotel Sabtu (6/1/2018)

Menurutnya, di ajang pemilihan kepala daerah tingkat provinsi ini, kata dia, saya sebagai pendatang baru, akan tetapi tidak pernah gentar dengan paslon lainya, meski itu petahan yang juga kakak kadung sendiri.

Dengan nada semangat MK mengatakan, menjabat dua priode Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, akan tetapi di Pilgub ini saya sebagai pemain baru yang dihitungkan bagi jkandidat lain. “ Saya sudah berpengalaman menjabat sebagai kepala daerah, antara Bupati dan Gubernur tidak beda jauh, sudah saatnya mengkolaborasi antara pulau dan daratan untuk menyelesaikan masalah dalam lingkup lebih besar “, akunya

MK juga membeberkan kronologis AG saat bertarung di Pulgub dan DPR-RI, pencalonan AG di bursa politik tahun sebelumnya itu banyak yang diatur oleh saya.  Bersama ketiga parpol ini, mimpi Maluku Utara kuat bisa insya Allah bisa tercapai. “ Pak gub sekarang ini adalah mimpi saya, saya atur strategi dari dahulu, sekarang adalah giliran saya “, kata MK

Menjadi calon gubernur sudah menjadi mimpi dan strategi yang sudah diimpikan sudah 20 tahun yang lalu dan strategi politiknya persis seperti main catur “, ungkap MK. (shl/red)
Komentar

Berita Terkini